Hai April :)

4:01 PM

"Semoga, cueknya dia kekamu
cuma april mop"


Oke oke, udah lama banget nggak megang mesin ketik lagi. Gara gara kesibukan kuliah atau akunya aja yang sok sibuk, jadinya gapernah nengok blogs lagi. Kalau di fikir fikir sih, akunya yang sok sibuk. Di lihat dari semester ini saja yang keteteran, padahal ya matakuliah tinggal sedikit. Melihat tahun kemarin yang praktikum masih banyak, dan jumlah laporan yang harus di kerjakan masih banyak, lebih beratan semester kemarin sih daripada semester ini. Nyatanya semester ini malah keteteran karna lebih banyak beban fikiran.

Akir akir ini lagi musimnya wabah dari negara China. Parahnya, Indonesia menempati kedudukan teratas resiko kematian karena wabah ini. Mengikuti negara negara maju yang lain, Indonesia menerapkan lockdown, yang dimana kita di wajibkan di rumah aja, bahkan beribadah juga di suruh di rumah aja. Imbas dari hal ini, kuliah satu semester di buat online sampai taun ajaran semester ini selesai. Awalnya kalau di fikir fikir, wah kuliah online bisa rebahan setiap hari, nyatanya enggak. Tugas berdatangan tanpa wajar, bahkan sampai sampai tanggal merah pun masih saja di kasih tugas. Entah dosennya yang nggak mau ribet, atau emang semester ini banyak tugas haha. Ambil sisi positifnya ajalah, gara gara kuliah online, sekarang aku sendiri bisa nengokin blogs yang udah nggak ke urus ini.

Oiya, aku sekarang udah menginjak semester tua, semester akir. Bukan semester 8 sih, tapi semester 6, yang bentar lagi semester 7. Umur juga udah kepala dua, tapi pengalaman di dunia yang sejalur denganku, masih saja kurang. Jadi inget kata kata orang, kalau nantinya kita kerja nggak selalu sama dengan jurusan di perkuliahan. Jurusan ku TI, dan lulusan TI di Indonesia sudah tumpah tumpah, kalau nggak pinter beneran ya susah menghadapi persaingan. Kadang selalu kefikiran, aku yang hobi rebahan ini, kira kira nantinya jadi apa ya, jadi anggota dewan keliatannya enak haha. Dibandingkan dengan temen temen sejurusan yang udah sukses mendahului, aku lebih memilih bersantai dan ngikut arus, padahal keinginan buat punya penghasilan sendiri selalu ada. Sekali kali, pingin rasanya memutar waktu kebelakang, waktu pertama kali masuk kuliah, nggak pingin ikut organisasi apa apa pun, cuman kuliah pulang kuliah pulang, enggak ngurusin intra maupun ekstra kampus. Biar bisa fokus kuliah dan nyari kerja di semester akir kayak gini.

Yaaah...Semoga saja di semester tua ini, bisa berjalan dengan lancar. Semoga di April ini, bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, bisa produktif walau hanya satu menit. Aamiin...


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook